Ini adalah sebuah pesan penting dari TUHAN YESUS– kami hanyalah hamba yang rendah yang diminta untuk melakukan pekerjaanNYA pada hari-hari terakhir ini– silakan membaca dan teruskan kepada siapapun yang Anda dapat– TUHAN memberkati.
Sekitar tahun 2007 kurang lebih, TUHAN mempertemukan dua orang dari dua bagian dunia yang berbeda– yang seorang di AS dan yang lainnya di Belgia. Sabrina (Belgia) dan saya, Susan (AS) menjadi teman karena saya telah memposting beberapa informasi tentang Allah secara online dan saya menerima sebuah email darinya mengenai hal itu. Saya terlibat dalam penjangkauan gereja pada waktu itu dan dia sedang mengalami pergumulan dengan penjangkauan di sebuah daerah yang sangat sekuler di dunia. Saya merasa TUHAN ingin saya mendukungnya karena dia dan saya sama-sama bergumul dengan masalah-masalah penjangkauan di masyarakat kami– demikianlah dimulai sebuah persahabatan yang indah– tetapi kami tidak tahu bahwa TUHAN punya rencana yang lebih besar bagi kehidupan kami. Sabrina memiliki karunia yang unik untuk dapat mendengar suara TUHAN dan saya benar-benar percaya dan mendukung karunianya. Kemudian baru-baru ini ia memberitahu saya bahwa TUHAN memberikan sebuah karunia bagi saya– saya segera menemukan bahwa karunia tersebut adalah mendengar suara TUHAN juga– saya mulai menulis surat-surat yang IA berikan pada saya baru-baru ini dan saya telah mengisi banyak halaman buku catatan. Pesan-pesan tersebut adalah sangat, sangat serius– TUHAN memberitahu kami bahwa kami perlu untuk mengeluarkan pesan-pesan ini tanpa menunda–  jadi inilah surat-surat yang saya terima– Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kami pada bagian bawah pesan ini. Tolong lanjutkan pesan ini pada siapapun yang Anda pikir perlu membaca ini.
Lalu saya (Sabrina) bertanya kepada TUHAN bagaimana dengan surat-suratnya (Susan):
“AKU telah berbicara dengannya sehingga dia dapat belajar untuk mengerti SuaraKU. Beritakan tentang kedatanganKU yang segera. Jangan merasa malu dengan apapun. Dunia harus ditembus dengan firmanKU. Semua orang harus tahu bahwa AKU sedang datang dengan sangat segera. Banyak yang mengetahui, tetapi tidak siap. Oleh karena itu beritakanlah firmanKU! Beritakan dan jangan malu dengan apapun!”
Lalu TUHAN berkata: “Ini juga merujuk kepadamu (saya, Sabrina), putriKU, jangan malu lagi dengan apapun juga. Lakukan dengan segera!”
Kata-kata yang diberikan kepada Susan:
Surat kedua September 2010:

Orang-orang harus bersiap. AKU sedang datang.
Mereka harus siap setiap saat. Menantikan AKU. Apakah AKU tidak layak untuk dinantikan? AKU mati untuk mereka. AKU dengan panjang sabar menunggu mereka untuk mengubah hati mereka terhadapKU. Akan datang harinya ketika  AKU tidak menunggu lagi. Itu akan menjadi terlambat bagi mereka. Mereka akan menderita. Sekaranglah waktunya untuk datang kepadaKU. Ini akan terjadi dengan segera. AKU tidak dapat menunggu hati mereka. Apakah AKU tidak layak untuk itu? AKU mati dengan kematian yang mengerikan demi mereka. Mereka tidak tahu penyiksaan apa yang kulihat. Apakah AKU tidak layak untuk itu? AKU melakukan segala-galanya untuk anak-anakKU. AKU memberikan segalanya. AKU memberikan semuanya. AKU memberi mereka seluruh diriKU. AKU berdarah. Itu semua adalah demi mereka. Katakan ini kepada mereka. AKU akan datang segera dan mereka akan melewatkan perjalanan terbesar dalam hidup mereka. KasihKU untuk selamanya. AKU memberikan semua. AKU memberikan semua. AKU adalah Allah yang mengasihi. JantungKU tidak pernah berhenti berdetak. Inilah kasih tiada akhir. Akan sedih jadinya. AKU memberikan semuanya. Itu untuk anak-anakKU. Ini adalah kata-kataKU. Tuliskanlah ini, putriKU, pengantinKU, hari-hari menjadi semakin gelap. Mereka harus berbalik sekarang. AKU tidak dapat menunggu hati mereka selamanya. Itu akan segera menjadi terlalu terlambat bagi banyak orang. Ini akan menjadi terlambat. Beritahu mereka untuk menanggapi ini dengan serius. Segera akan menjadi terlambat. Perkataan-perkataan ini adalah benar.

Segala yang AKU lakukan adalah berarti. AKU mau mati lagi untuk anak-anakKU tetapi mereka menolak cintaKU, keselamatanKU, ROHKU dan mempermalukanKU lagi. AKU tidak akan menunggu mereka selamanya. Mereka akan sedih ketika mereka menyadari bahwa mereka telah tertinggal. Itu akan menjadi momen terburuk dari hidup mereka.


Surat Ke-4 September 2010:

Waktunya singkat. Waktu terus berjalan maju– itu tidak dapat dihentikan. AKU akan menyelamatkan umat-KU.

Tuliskanlah. Melekatlah kepadaKU– bergantunglah padaKU. Tidak ada hal lainnya yang akan menyelamatkanmu. AKU sedang datang segera. Dunia akan sangat segera melihat murka-KU. Tidak ada yang akan menyelamatkan orang-orang yang tidak taat. Mereka tidak dapat diselamatkan jika mereka berpaling dariKU. Jamnya singkat, begitu singkat kau dapat melihat waktu berubah dengan cepat. Ini akan menjadi gelap, begitu gelap bagi mereka yang menolakKU. AKUlah satu-satunya harapan mereka. Orang-orang harus mengetahui AKU satu-satunya harapan mereka. Datanglah kepadaKU pada jam ini. Ada sedikit waktu tersisa.

Kehancuran, kegelapan sedang datang ke bumi. Jam ini suram, begitu suram. Begitu gelap – orang-orang harus lari kepadaKU. AKU akan menyelamatkan mereka– AKU mencintai mereka. Mereka tidak mendengarkan. AKUlah satu-satunya pengharapan, keselamatan mereka. AKUlah keselamatan mereka.

Tuliskanlah putri, saudari, pengantinKU. Datanglah sekarang. Letakkanlah senjata pemusnahmu; senjata dari lidah; pikiran-pikiran jahat. Dunia tidak akan pernah sama lagi. Semuanya akan menjadi hitam. Mereka akan mengetahui, dan mereka akan melihat bahwa itu adalah AKU. KeselamatanKU adalah satu-satunya harapan mereka. AKU akan meredakan keadaan. AKU akan datang untuk umatKU– mereka yang benar-benar mencintaiKU dan bertobat dari jalan mereka yang jahat. Keadilan akan ditegakkan.

Kau akan mengetahui AKUlah Allah. Waktunya singkat. Rajamu sedang datang dengan merpati yang putih menyilaukan– keindahan yang tak terlukiskan, kecantikan surgawi. Fajar akan menyingsing mengatasi cakrawala. Dan keindahanKU itu sungguh indah, mencengangkan bagi mereka yang siap. Hari ini kau memilih. Pilihan terserah padamu. AKU meletakkannya di hadapanmu: hidup atau mati. Pilihannya mudah tetapi kau yang membuatnya sulit.

AKU mencintai anak-anakKU. Anak-anakKU mengenal suaraKU. AKU memanggil mereka untuk pulang. Pulang ke sebuah Kerajaan yang aman. Tanah susu dan madu– madu yang menetes– anggur yang rasanya manis. Semua ini untuk mereka miliki jika mereka menyerahkan hati mereka untukKU. AKUlah Allah yang pengasih dan lemah lembut, murah hati, seorang pembebas. AKU kuat, sebuah menara yang kuat yang menyokong mereka.

Akan ada waktu untuk AKU datang dan AKU tidak akan ragu untuk bergerak ketika ini saatnya untuk mengambil mempelai wanita. AKU tidak akan ragu. JulukanKU adalah cinta. AKU mencintai pengantinKU. Dia sedang menanti. AKU mengenal pengantinKU. AKU tahu siapa yang menanti. Hanya mereka yang menanti yang akan siap dan dibawa. AKU mengetahui hati orang-orangKU. Beberapa membuat AKU sangat sedih.

Mereka yang hatinya telah siap, akan menjadi orang-orang yang AKU selamatkan. Ini tidak sulit, karena ini adalah kebenaran. Belumkah AKU mengatakan itu dalam firmanKU. FirmanKU itu jelas dan tidak rumit. AKU lebih suka kau menjadi panas atau dingin tetapi kau tidak dan AKU harus memuntahkan engkau. Kata-kata ini serius. Ini telah dikatakan olehKU sebelum tidak ada yang baru. Dunia menjauh dariKU.

Waktunya singkat. Malapetaka akan dimulai. UmatKU tidak tahu seperti apa itu jadinya. Hidup tidak akan pernah sama. Jamnya sedang datang– pilihlah hidup atau mati: pilihan yang sederhana. Ini adalah firmanKU kepada orang-orangKU dari utusanKU. AKU memakai utusanKU untuk menyampaikan firmanKU.

Keindahan cintaKU tidak dapat diukur atau dipahami. Manusia tidak tahu apa yang sedang mereka tolak. Dunia ini tidak menawarkan apapun kepada mereka selain rasa sakit dan penderitaan.

AKU sedang datang. Waktunya singkat. Mereka akan tahu bahwa AKU adalah Allah. Waktunya singkat. Ketika AKU menyelamatkan umat-KU mereka akan melihat bahwa AKUlah TUHAN. Ini akan terjadi dengan cepat. AKU datang dan kemudian iblis akan mengamuk. Dunia dengan segera akan harus memilih hidup atau mati… mereka harus memilih AKU jika mereka ingin hidup. AKU berikan semua untuk mereka. Bukankah AKU mati? Mereka tertipu oleh dunia ini. Bagaimana AKU dapat menjangkau mereka? AKU hanya perlu memohon. Mereka berpikir AKU adalah TUHAN yang tidak akan melaksanakan apa yang harus AKU katakan. Tetapi firmanKU itu benar. Ini akan terjadi. Mereka akan takjub. Hanya mereka yang siap yang akan pergi, milikKU yang berharga yang mencintai AKU. AKU mencintai mereka dan mereka tidak akan pernah melihat kebinasaan. Peringatkanlah mereka, saudari, pengantinKU.

Inilah TUHANmu. Waktunya singkat. Waktunya hampir habis. Jam terus berdetak. AKU harus datang segera. Hidup tidak akan pernah sama. Pilihlah kemuliaan atau kehancuran. Kau memiliki kekuatan untuk memilih. Hidup ada di tanganmu. AKU tidak akan menunggu umatKU selamanya. Ini serius. Dunia akan berhenti. Nasib dunia adalah kebinasaan. Jika kau tinggal kau akan mati. Jika kau pergi– kau harus pergi bersamaKU. Kau harus memilih kehidupan atau kematian. AKU datang dengan cepat. JamKU dekat– jam AKU mengambil MempelaiKU. Dia sudah siap. Semuanya siap. Jamnya dekat. Siaplah. Carilah AKU. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi untuk generasi yang meragukan. Hanya yang hatinya murni yang akan melihat wajahKU–wajah cantikKU. Hatiku hancur bagi mereka yang akan terhilang.

Selamatkan dirimu, berbalik dan menyerahlah. Jamnya dekat. Semua akan segera menjadi gelap, tetapi Mempelai Wanita akan dijauhkan dengan aman. Jadilah Mempelai itu: berbalik, bertobat, datanglah kepadaKU. AKU ini lemah lembut. AKU ini baik hati. Kata-kataKU lembut dan halus. AKUlah Allah yang lemah lembut. Orang-orangKU melihat– orang-orangKU tahu AKU adalah kasih. AKU menyerahkan segalanya untuk anak-anakKU. Cinta adalah julukanKU. Dunia ini akan segera mati. Semuanya akan berakhir segera. Bertobatlah selagi kau masih dapat. Tolong datang kepadaKU– AKU sedang menunggu. Ini adalah kesempatan terakhirmu. Kau memilih: hidup atau mati.

Surat ke-5 September 2010:

AKU datang segera. Dunia tidak akan pernah sama. Orang-orang berpikir bahwa mereka memiliki selamanya. Mereka tidak. AKU akan ada di sini sebelum mereka sadar. Ini sedang datang dengan cepat.

Ini adalah kata-kataKU, benar dan sederhana. perhatikanlah itu. Orang-orang harus tahu AKU sedang datang segera, sangat segera. Sangat segera semuanya akan berakhir. Orang-orang akan memilih. Apakah akan memilih AKU atau lawan? AKUlah pilihan untuk kauambil jika kau menginginkan kehidupan dan damai sejahtera. Pilihlah AKU, pilihlah hidup.

Kita memiliki sangat sedikit waktu tersisa. jam ini mendekat. Pilihan harus dibuat. Pilihlah kasih atau memilih kematian. Mengapa pilihan ini sulit? AKU menawarkan hidup yang kekal. Tolong pilihlah hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU. AKUlah jalan, kebenaran, dan hidup. Pilihanmu sederhana tetapi kau memilih kematian jika kau tidak memilih AKU.

Kita dapat berlari, kita dapat terbang, kita dapat hidup bersama untuk selama-lamanya. Tentukan pilihanmu: jamnya adalah sekarang dan waktu terus mendekat. Dunia akan semuanya berakhir. Semuanya sedang berakhir. Inilah jam yang terakhir. Pilihlah hidup atau memilih kematian. AKUlah hidup. Dunia adalah kematian. Untuk hidup adalah untuk mengenalKU– hal yang lain adalah kematian. Semua hal lainnya hanya sementara.


Surat ke-6 September 2010:

Tuliskanlah, sayangku. Ini adalah apa yang harus KUkatakan hari ini. Pertanyaanmu tentang 2011, inilah yang harus AKU katakan. Kau akan pergi pada tahun 2011. Dunia akan menjadi gelap. Dan ya, kau dapat mengetahui musimnya. (saya telah berkata kepada TUHAN, bahwa kau tidak dapat mengetahui hari atau jamnya tetapi kau dapat mengetahui musimnya).

Tuliskanlah. AKU datang segera, begitu sangat segera. Orang-orang tidak melihat apa yang sedang terjadi. Mereka dibutakan. Kita akan segera berangkat. Kau akan melihat. Itu akan datang dengan cepat.

AKU akan mengerjakan semuanya. Kau akan melihat. Ini akan mulia bagi umatKU. Banyak yang akan tertinggal. Ini akan menjadi saat yang menyedihkan bagi mereka. AKU telah jelas tentang kedatanganKU. Ini seharusnya tidak mengejutkan. Semua telah siap untuk perjamuan makan terbesar sepanjang masa. Kau akan datang juga cintaKU. Ini akan menjadi sebuah waktu yang mulia bagi surga. Semuanya siap dan menunggu.

Para malaikat sudah siap. Katakan pada orang-orang waktunya sudah habis. Kita akan segera ke sana. Semuanya mulai menjadi gelap. Awan gelap sedang terbentuk. Kegelapan datang. Ini adalah hari-hari yang gelap ke depan. Peringatkan mereka.

Perkataan-perkataan ini adalah benar. AKU sedang menunggu umatKU dengan sabar. AKU tidak akan menunggu mereka selamanya. Banyak yang akan mengetahuinya dan ini akan menjadi menyedihkan bagi mereka. Beberapa sedang mempersiapkan sekarang dan akan menjadi siap untukKU.

AKUlah Allah yang jujur. KebenaranKU tetap. Semua telah siap menunggu mereka. Terimalah ini dengan serius, karena ketika AKU datang semua akan tahu. Sedih bagi mereka yang tertinggal.

Katakan kepada orang-orang hal ini datang. Jadilah siap– Bersiap-siaplah. AKU tidak akan menunggu. Ini adalah firmanKU.

Tuliskanlah. Orang-orang harus siap. Ini adalah firmanKU. AKU berhati-hati dengan firmanKU. Waktu sudah habis. Ini sudah siap. Bersiaplah untuk perjalanan terbesar dalam hidupmu. Keindahan musim semi sepanjang tahun– seperti itulah surga. Para malaikat menunggu pengantin perempuan. Semuanya siap. Surga terengah-engah siap untuk firmanKU datang menjemput mempelai wanita, dia siap. AKU siap.

Kita akan bersama-sama segera. Ini akan mulia, begitu mulia. Jamnya adalah sekarang. Musimnya adalah sekarang.

AKU sedang datang sangat segera. Kita akan berjalan, kita akan terbang. Ini akan menjadi pemandangan yang agung– tontonan sepanjang waktu, ketika umatKU pulang. Surga menunggu pemandangan terbesar yang pernah ada. Semuanya siap.

KesabaranKU habis. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi untuk menerima pengantinKU, pengantinKU yang mulia. Dia adalah pemandangan yang indah. Semuanya siap. AKU siap. Itu akan datang seperti sungai yang mengalir dari surga, ketika surga terbuka. Ketika AKU turun dari surga, Mempelai Pria dengan sayap rajawali, kuda putih, merpati putih, keindahan yang tak terbayangkan.
Tuliskanlah. Kecantikan tidak akan pernah berhenti. Ini tidak akan pernah berakhir. Hari-hari kekekalan sedang dimulai untuk pengantin wanita. Dia mulia. Kami akan bersatu dan bersama-sama. Selamanya ini adalah firmanKU. AKUlah Tuhanmu. AKU adalah Tuhanmu, Pencipta, Penjaga, Allah yang Kekal, Kebenaran, Menara yang Kuat, Cinta Abadi, Kuasa atas alam semesta. AKUlah Pencipta, Kekasih, BAPA, Saudara, Putra. AKUlah Allah. Kita akan berlari, kita akan terbang. Kau harus berubah. Kehidupanmu akan berubah. Itu akan menjadi mulia. Kau akan berada dalam pemeliharaanKU. AKU memelihara anak-anakKU. firmanKU adalah benar– ini adalah kebenaran. Tuliskanlah.

Surga terbuka, semua akan melihat. Sedikit yang akan pergi. Ini menyedihkan, sangat sedikit yang siap. Tetapi, AKU harus datang. Inilah jamKU, takdirKU untuk mengambil pengantinKU. AKU telah menantikan jam ini. Semuanya siap. Pengantin wanitaKU menunggu. AKU datang untuk mereka yang menanti dan siap. Ini akan terjadi segera. Jamnya adalah sekarang. Sekarang ini jamnya.

Banyak yang akan ditinggalkan. Mereka akan tahu itu adalah AKU. Betapa hari yang gelap bagi mereka. Ini adalah kebenaran. AKU tidak dapat menunggu umatKU selamanya. Katakan ini kepada mereka. PengantinKU menemukan ini layak dinantikan. Dia siap. AKU akan datang untuk menerimanya kepadaKU. Ini akan mulia bagi kedua-duanya dia dan AKU. Kami akan terbang seperti merpati terhadap kisi-kisi mereka. AKU akan mengambil pengantinKU dan dia akan siap untukKU.

Mereka akan membagi Israel. Kau akan melihat dan kau akan datang bersamaKU sebelum AKU mencurahkan murkaKU atas dunia. Berdoalah untuk orang-orang yang kaucintai tidak seperti yang sebelum-sebelumnya. Jamnya sedang mendekat. AKU datang untuk mengambil pengantinKU dan AKU akan menempatkan dia di tempat yang aman.

Kata-kata yang diberikan kepada Sabrina:
Selasa 7 September, saya telah dijamah dengan sangat kuat di pagi hari, jadi saya tahu TUHAN akan berbicara kepadaku dengan cara yang istimewa.

Sore harinya, saya sedang membaca dalam sebuah buku di mana TUHAN telah berkata kepada seseorang bahwa pengangkatan pertama-tama akan terjadi dan kemudian 7 tahun tribulasi.

Saya seperti, TUHAN bagaimana ini mungkin, karena Engkau mengatakan kepadaku tahun lalu (2010) bahwa kita sudah berada dalam tribulasi?

Jawaban TUHAN: “Pengangkatan itu ditunda. Percayalah pada pendengaran akan SuaraKU. Maksudnya adalah bahwa AKU datang untuk pengantinKU tepat sebelum 7 tahun tribulasi. Tetapi BAPAKU telah memutuskan sebaliknya. Pengangkatan ditunda untuk sebuah waktu yang singkat.”

Surat dari Allah yang diterima pada hari Selasa 7 September 2010:
Untuk Susan dan saya: (TUHAN sedang berbicara dalam bentuk jamak, jadi ketika IA mengatakan ‘kau’, maksudNYA adalah Anda dan saya)

“Tuliskanlah, putriKU. Kau tidak gila, kau mendengar suara-KU dan AKU telah memberikanmu Susan sebagai dukungan. Saling menguatkanlah pada hari-hari ini dengan firmanKU. Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatianmu, kalian berdua mendengar SuaraKU. AKU akan memakai kalian sebagai duet yang perkasa di dalam tanganKU. Banyak yang akan KUsingkapkan kepada kalian. Hanya dengarkan pendengaran atas SuaraKU dan jangan biarkan diri kalian teralihkan oleh apapun. Jangan khawatir dengan suatu hal atau manusia. Hanya bertindaklah karena kasihKU, jika kalian tinggal dalam FirmanKU dan firman dan percaya, kalian sedang berjalan dalam kasihKU. Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatian kalian, lakukanlah segala hal yang AKU katakan. AKU telah mencari dan AKU telah menemukan, orang-orang pilihanKU pada hari-hari terakhir ini. Tolong taati pendengaran atas SuaraKU. Orang-orang tidak menyadari betapa ini terlambat. BAPAKU rindu untuk memberikan tanda, semua mata tertuju padaNYA. Jagalah mata kalian hanya tertuju padaKU, jangan melihat ke kiri, ataupun ke kanan, pandanglah AKU, AKUlah YESUS, orang yang memimpinmu kepada hidup, satu-satunya orang yang memimpin kepada kehidupan. Percayalah putriKU, percayalah. AKU sudah mempersiapkanmu untuk ini. Jangan memandang keadaan duniawi. Jagalah matamu hanya tertuju padaKU dan biarkanlah dirimu dipimpin oleh ROHKU. Dialah yang berbicara. Kau mendengar suara-NYA, FirmanKU. AKU dan ROHKU adalah satu, Kami adalah sebuah tim dan Kami ingin menolong kalian berdua saat ini. Tetaplah dekat pada ROHKU, IAlah karunia yang paling berharga yang kalian miliki. Jika kalian tidak memiliki ROHKU, kalian juga tidak dapat memiliki AKU. AKU dan ROHKU adalah satu. Jadilah juga kalian satu dengan Kami. Ya, AKU berbicara kepada kalian berdua. Percayalah pada pendengaran atas SuaraKU. Jangan ragu! AKU telah mencari dan AKU telah menemukan, umat plihanKU dalam hari-hari terakhir ini. AKU sedang berkata kepadamu, ini adalah jam yang terakhir. Ini untuk kalian berdua. Jadilah kuat dan berani. Semuanya segera berakhir. AKU mencintai hati kalian berdua, tetaplah mengkhususkan itu bagiKU. Itu milikKU. Kalian milikKU. Ini adalah YESUS.”

Saya: Mengenai pengangkatan 2010, bagaimana jika BAPA menundanya lagi?

TUHAN: “Maka terjadilah demikian! Putriku. BAPAKU memiliki segala kuat dan kuasa. Semuanya terletak di Tangan BAPAKU. Jangan khawatir dengan hari ataupun jamnya. Pengangkatan direncanakan untuk tahun 2010 ini. Tetapi kasih karunia BAPAKU itu besar. Tapi akan datang sebuah hari dan sebuah jam. Akan datang sebuah hari dan sebuah jam. Janganlah kalian berdua khawatir tentang kenyataan ini.”

Kemudian TUHAN berkata: “Tuliskanlah, Putriku. Pengangkatan akan terjadi sebelum kesusahan besar, ini adalah FirmanKU dan itu teguh. AKU memiliki semua waktu di bawah kendaliKU. AKUlah Allah, AKU tahu apa yang AKU lakukan.”


Surat 8 September 2010
Dengarkan pada perkataan suaraKU. Hari-hari menjadi semakin gelap. Dengan segera semuanya akan menjadi gelap. Orang-orang perlu melihat apa yang sedang datang dan mendengar suaraKU. Kita semakin mendekati akhir zaman ini. Semuanya semakin gelap. Ini akan menjadi masa-masa sulit bagi mereka yang tertinggal. KasihKU akan bertahan atas mereka, tetapi itu akan sulit bagi mereka. Semuanya akan menjadi gelap dengan segera.

Setiap hari akan ditambahkan di atas yang lain. Domino-domino sedang jatuh– setiap hari akan menjadi lebih buruk daripada yang sebelumnya. Berita-berita utama akan terus menjadi lebih gelap. Hati manusia akan menjadi tawar. Tribulasi telah dimulai.

Tuliskanlah. Hari ini kita jauh lebih dekat kepada akhir daripada seminggu yang lalu– setiap hari kita semakin mendekat– ini sedang datang. AKU sedang datang. Kehidupan di sini sedang berakhir. Orang-orang akan segera pergi. Ini akan datang. Ini akan datang dengan cepat. Akhir itu dekat.
(Saya) Saya telah bertanya jika saya akan mengeluarkan kata-kata ini kepada umum/milis:
Tuliskanlah. Kau mendapatkan izinKU untuk menyebarkan kata-kata itu. Sekaranglah waktunya. Jangan menunda. Waktunya singkat. Nyawa-nyawa dipertaruhkan. Kita sedang mendekati akhir. Semua mulai menjadi gelap. Sebuah bangsa yang jahat sedang terbentuk– one world government.

Tuliskanlah. Peringatkan orang-orang. Waktunya singkat. Kegelapan akan berkuasa untuk waktu yang singkat dalam sejarah dan kemudian AKU akan datang dengan orang-orang kudusKU untuk menghancurkan musuh dan semua yang memihaknya– untuk satu masa satu masa dan setengah masa. Siapapun yang ingin terlepas dari kegilaan ini harus berbalik sekarang juga kepadaKU, Juruselamatmu. Tidak ada jalan lain kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU. Jangan tertipu. Tidak ada jalan lain. AKUlah Jalan, Kebenaran, Hidup.

Tipu daya membabi buta. Orang-orang binasa karena tidak mengenal Allah. Mereka mengikuti tipu daya. Iblis berjalan berkeliling seperti singa mencari orang yang dapat dihancurkannya. Pilihlah hidup, jangan kematian. Kau memiliki waktu singkat yang tersisa untuk memilih. Pilihlah AKU dan temukanlah kemerdekaan… kemerdekaan untuk terbang kepada keselamatan di antara orang KUkasihi kepada damai sejahtera dan cinta abadi, kasih Ilahi, kasih yang murni.

Orang-orang harus bertindak sekarang– berbalik sebelum ini terlambat tanpa AKU. Mereka akan terhilang dan tidak akan ada jalan lari dari neraka. AKU dapat mencegah mereka dari takdir ini… takdir pada kebinasaan. JalanKU adalah damai sejahtera, kemurnian, pengampunan, kebenaran, kasih. JalanKU adalah benar. Dengan tangan kananKU AKU menuntun, menjaga, melindungi. AKU adalah Allah yang mengasihi. Tetapi untuk menolakKU adalah maut, kematian kekal, kehilangan kekal. Tidak ada jalan kembali sekali kau telah membuat pilihan ini.

Jangan tertipu oleh dunia– dunia ini korup. Itu adalah sebuah permusuhan terhadapKU. AKU akan memuntahkannya dan semua yang memihaknya. Waktunya singkat. Pilihlah hidup atau mati. AKU adalah hidup. Pilihlah AKU, pilihlah kecantikan, pilihlah kasih, pilihlah dengan baik.


Surat 9 September 11, 2010

Tuliskanlah, sayangKU. Kau adalah cintaKU. Kau dapat dipercaya dan setia. AKU tahu semuanya. AKU besertamu. AKU tidak akan pernah meninggalkanmu. Kasihmu itu sungguh. Tetapi kau perlu mendengarkan apa yang harus AKU katakan. Ini adalah firmanKU. 

Tuliskanlah.
AKU datang segera. Semua siap bagiKU untuk datang. Waktunya semakin dekat. Ini adalah penutupan. Kita akan segera terbang. Semua telah dipersiapkan. Hidup di sini hampir berakhir. Damai di bumi akan diangkat dan ditukar dengan kegelapan– itu akan menjadi gelap sama sekali. Jiwa-jiwa akan berteriak meminta pembebasan. Mereka tidak mau mengikuti AKU saat AKU memberi mereka sebuah kesempatan. Berkali-kali AKU telah mencoba untuk memperingatkan mereka. Mereka menolak untuk mendengarkan. Pengejaran duniawi mereka lebih penting bagi mereka. Kau tidak dapat memiliki AKU dan dunia kedua-duanya. KasihKU tak pernah sebanding dengan dunia ini. Pilihan mereka adalah pilihan yang menyedihkan. (Saya berpikir maksudNYA bahwa mereka memilih dunia melebihi DIA)

Mereka harus berlari cepat padaKU sekarang, saat ada waktu tersisa. Dengan segera pintu ini akan ditutup dan semuanya akan menjadi hitam. AKU sedang membuat permohonanKU melalui hamba-hambaKU yang rendah hati– AKU sedang memberi peringatan melalui bencana-bencana– AKU meletakkan semua tanda– akan tetapi orang-orang masih akan mau percaya. Apa yang harus AKU lakukan untuk menghubungi mereka?

Mereka membuat pilihan mereka sekarang. AKU tidak dapat membantu jika akan ada penyesalan nantinya– AKU telah memberi mereka kesempatan yang luas untuk memilih. Pilihan di tangan mereka. AKU tidak dapat memohon selamanya. KerajaanKU sedang datang dan AKU siap– siap untuk menerima peranKU sebagai Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan di atas semuanya. Ini adalah takdirKU yang harus dipenuhi.

Waktunya singkat. AKU akan mengambil kembali Kerajaan-KU– orang-orang memiliki sebuah pilihan untuk diambil. Janji-janjiKU akan dipenuhi– semua akan terjadi seperti yang ada di dalam FirmanKU. Janji-janjiKU sedang dipenuhi sekarang juga– AKU jujur terhadap FirmanKU. Jam terus berdetak. Orang-orang harus bersiap-siap– bangsa yang jahat sedang terbentuk, sementara mereka berpangku tangan.

Izinkan AKU untuk menyelamatkan mereka atau akan tersapu banjir yang akan datang. Gereja tolong bangunlah! Ini adalah jam yang terakhir. Mengapa kau begitu mengantuk? Orang-orang sedang tidak diperingatkan. Bacalah FirmanKU. Tidak ada sesuatupun terjadi yang belum dikatakan sebelumnya. AKU sedang datang segera dan itu akan menjadi baik momen yang hebat atau momen terburuk. Pilihlah momen mana yang ingin kau hidupi – denganKU dalam KerajaanKU atau dengan musuh dalam kerajaan kekalnya. Garis-garis sedang dilukiskan. Kau harus memutuskan. Cinta atau benci– caraKU sederhana– menyerahlah kepadaKU atau ditinggalkan untuk menghadapi kebinasaan. AKU mencintai anak-anakKU– tetapi mereka harus memilih. AKU memberikan diriKU bagi mereka– AKU meminta tidak kurang dari mereka.
Informasi latar belakang pribadi kami:
Halo. Nama saya Sabrina. Izinkan saya memperkenalkan diri sedikit. Saya menjadi orang Kristen pada tahun 1992.
Allah telah melakukan sebuah pekerjaan besar dalam diri saya mengenai pemulihan emosional. Ini telah menjadi sebuah perjalanan yang intens, sulit, menyakitkan, dan panjang, tetapi ini telah menimbulkan sebuah persahabatan intim yang indah dan intens dengan Allah. Allah telah menjadi konselor saya yang sempurna. IA telah memperlakukan saya dengan perhatianNYA yang lembut, hikmat dan yang terutama banyak kesabaran.
Kehendak hati Allah adalah keintiman dengan anak-anakNYA dan ini juga menjadi keinginan hati saya. Saya belajar untuk lapar dan haus akan segala sesuatu dariNYA. Saya belajar untuk menyembahNYA di dalam segala keadaan saya, tidak peduli bagaimana perasaan saya.
Saya belajar untuk memiliki hubungan pribadi dengan ROH KUDUS dan saya menemukan bahwa Dialah yang berbicara dengan saya dalam pikiran saya. Saya membuat sebuah penghormatan yang mendalam terhadapNYA dan mengundangNYA setiap hari dalam doa-doa saya untuk memenuhi dan memimpin saya sepenuhnya. Saya melakukan segala sesuatu untuk tidak sampai menyakitiNYA.
Suatu hari di tahun 2006 Allah mulai berbicara kepada saya tentang kedatanganNYA yang segera. TUHAN juga telah memberitahu saya bahwa kenyataan saya selalu mendengar SuaraNYA, adalah rahmat karuniaNYA bagi saya. Kemudian saya mengerti bahwa karunia ini juga akan dipakai di dalam bidang profetis dan peneguhan bagi orang lain. Namun yang utama dari karunia ini adalah, bahwa IA akan memakai saya dalam akhir zaman ini untuk berbicara tentang kedatanganNYA yang segera.
Pada bulan April 2008 Allah memberitahu saya bahwa penting untuk menghabiskan banyak waktu bersamaNYA. Keinginan ini juga tumbuh di hati saya lebih dan lebih dan TUHAN berkata kepada saya bahwa ini juga kehendakNYA dan ROH KUDUSNYA. Sejak saat itu saya menempatkan sejumlah hari khusus untukNYA secara terpisah selama seminggu. Saya mengisi hari-hari ini dengan doa, membaca Alkitab, membaca buku, mendengarkan studi Alkitab yang baik di internet, ibadah, dll … tetapi juga terjadi bahwa ROH KUDUS mendesak saya untuk pergi mewartakan Injil kepada seseorang.
Surga itu terlalu nyata bagi saya, waktu terlalu pendek dan nasihat dari TUHAN terlalu kuat untuk dikerjakan oleh sesuatu yang lain.
Pada tanggal 6 Januari 2010, saya mendapatkan mimpi profetis tentang pengangkatan. Meskipun saya banyak terlibat dalam hal ini, saya belum menerima banyak mimpi pengangkatan. Ini adalah yang kedua kalinya bagi saya. TUHAN menjelaskan bahwa KedatanganNYA akan tiba-tiba, dengan kekuatan yang besar, diikuti dengan kepanikan dan kekacauan yang segera.
Pada tanggal 25 Mei 2010, Allah memberi saya mimpi yang penting tentang pengantin wanita. Penjelasannya adalah begini: “Ini penting bagi Mempelai WanitaKU untuk mempersiapkan diri. Lihatlah, AKU datang segera dan kemudian tidak akan ada waktu lagi untuk berdandan. MempelaiKU harus bersiap sekarang. Jadilah siap! AKU siap.” Allah berbicara dengan nada yang serius!
Pada tanggal 9 Juli 2010, Allah memberi saya kata yang meneguhkan. Berikut ini adalah kutipan dari surat itu: “PutriKU tersayang, tuliskanlah. Ketahuilah bahwa semuanya di sini adalah sebaik dan sesiap ini. Tidak ada yang menghentikanKU untuk datang untuk pengantinKU. Semuanya sudah siap. Meja untuk perkawinan kekal telah siap. Malaikat-malaikat berada di pos. Semua orang bersukacita dan antusias! Oh betapa sukacita jadinya ketika AKU datang untuk pengantinKU! AKU ingin kau menguatkan satu sama lain dengan kata-kata ini. Hanyalah kasih karunia BAPAKU yang menahan bunyi sangkakala. Berjuta-juta orang masih terhilang.”
Dalam tahun-tahun itu, saya telah menerima banyak konfirmasi bilamana ROH KUDUS berbicara kepada saya, melalui Alkitab, buku-buku atau kesaksian/ kotbah / pengajaran orang lain. Tujuan saya satu-satunya adalah untuk taat seutuhnya kepadaNYA. Hari-hari saya seutuhnya untukNYA, karena saya tidak pergi bekerja. Saya terus berdoa untuk semua orang kepada siapa saya bersaksi, melakukan persekutuan harian, hanya menghabiskan seluruh waktu saya untuk dan dengan TUHAN. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca semuanya ini, sehingga Anda tahu perjalanan saya denganNYA adalah serius. Semoga TUHAN memberkati Anda semua!
Sabrina De Muynck
Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang saya (Susan Davis) dan hubungan saya dengan TUHAN dengan melihat situs-situs berikut:
Dan email saya adalah
CATATAN PENTING:
Saya sangat serius dengan peringatan-peringatan dari TUHAN ini dan kesaksian-kesaksian ini sehingga saya ingin untuk memasukkan ayat-ayat Alkitab berikut yang berbicara tentang mereka yang berbicara dusta atas nama TUHAN– ini adalah untuk memberi tahu Anda bahwa kami menganggapi ini dengan sangat serius dan kami memahami gravitasi dari pesan-pesan ini. Kami tahu bagaimana perasaan TUHAN tentang orang-orang yang berbicara palsu atas namaNYA dan saya ingin menunjukkan bahwa pesan-pesan ini tidak dibuat-buat atau dibuat dan dikaitkan dengan TUHAN secara palsu. Ini adalah pesan-pesan yang sangat serius dari TUHAN dan tidak dapat dianggap enteng– jadi inilah ayat-ayat yang telah kami baca dan kami pastikan bahwa kami memahami dan mengetahuinya dengan baik:
Matius 7:15-20: Sebuah Pohon dan Buahnya
15″Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. 16Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? 17Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. 18Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. 19Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. 20Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
Matius 24:24:
24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 25Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
1 Yohanes 4:1-3: Menguji Roh
1Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. 2Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
 Yeremia 14: 14-16:
14Jawab TUHAN kepadaku: “Para nabi itu bernubuat palsu demi nama-Ku! Aku tidak mengutus mereka, tidak memerintahkan mereka dan tidak berfirman kepada mereka. Mereka menubuatkan kepadamu penglihatan bohong, ramalan kosong dan tipu rekaan hatinya sendiri.15Sebab itu beginilah firman TUHAN mengenai para nabi yang bernubuat demi nama-Ku, padahal Aku tidak mengutus mereka, dan yang berkata: Perang dan kelaparan tidak akan menimpa negeri ini—:Para nabi itu sendiri akan habis mati oleh perang dan kelaparan!16Dan bangsa yang kepadanya mereka bernubuat akan tercampak mati di jalan-jalan Yerusalem, disebabkan oleh kelaparan dan perang, dan tidak ada orang yang akan menguburkan mereka: mereka sendiri, isteri-isteri mereka, anak-anak mereka yang laki-laki dan yang perempuan. Demikianlah akan Kutumpahkan kejahatan mereka ke atas mereka.”
 Yeremia 23: 16
16Beginilah firman TUHAN semesta alam: “Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;